Wednesday 17 May 2017

Menginap di Ibis Style Hotel Malang

Bepergian dengan kawan-kawan memang terasa menyenangkan, bahkan sampai lupa. Beberapa waktu lalu saya dan beberapa teman werewolf jalan-jalan ke Malang. Banyak yang menyenangkan selama vakansi di Malang (cerita selengkapnya akan dibuat terpisah).

ibis style malang

ibis style malang

Setelah pulang dari Pantai dan makan, kami memutuskan untuk pergi ke penginapan di Malang yang sudah kami booking. Enggak perlu waktu lama untuk check in, saya dan yang lainnya sudah mendapatkan 2 kamar dengan akses connecting room. Ah, surgaaaaa. Makin surga lagi ketika mendapatkan kamar di lantai 11, sehingga dapat melihat citylight kota Malang. Kesan pertama kami saat mendapatkan kamar dengan view terbaik ini histeris. Belum lagi connecting room-nya membantu sekali untuk lalu lalang tanpa perlu mengetuk pintu terlebih dahulu.

ibis style malang

Kami mendapat 2 kamar berbeda, single bed dan double bed. Sengaja kami pilih begitu, biar muat sama Jagembum. Fasilitas yang terdapat di kamar, seperti biasanya ; slippers, towel, perlengkapan mandi, hair dryer, tv flat LED, telephone dan lainnya lah. Mau ngajak kamu setempat tidur, sayangnya tempat tidurnya udah penuh sama Hana, Aris, Haris, dan Jagembum.

ibis style malang

ibis style malang

ibis style malang

ibis style malang

ibis style malang

Sementara fasilitas yang tersedia di Ibis Style Hotel Malang adalah swimming pool yang terletak dilantai 2. Lumayan bisa menikmati keindahan bangunan kota Malang. Fitness center juga terletak di lantai 2, kemudian restaurant, dan apalagi ya? Saya enggak berkeliling hotel nih. Huhu.

ibis style malang

ibis style malang

ibis style malang

Mudah sekali untuk mencari penginapan selama kamu di Malang, namun yang pas di hati belum tentu mudah. Kalau kamu ingin menginap di Ibis Style Malang Hotel dapat langsung booking online di OTA langganan kamu atau booking langsung di websitenya http://www.accorhotels.com/id/hotel-8875-ibis-styles-malang/index.shtml . Gampang bukan? Nanti mapsnya saya taruh di bawah seperti biasa ya :)

By the way, kalau kamu menginap di sana dan menumpahkan bercak noda di Kasur, akan dikenakan biaya sebesar Rp 40 ribu. Hehe.



Pohuwato,
5 Mei 2017
Kesayangan Kamu.

5 comments:

  1. Nggak diceritain dapet sarapan yang bebas pilih? Wkwkwkw. Saya sampe makan buryam, sereal sama apa lagi ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. DASAR NORAK!semua penghuni hotel yang enggak kampungan kayak kamu juga tau kalo sarapan di hotel itu bebas memilih! hhh. kecuali hotel2 tertentu (read postingan hotel sebelumnya.)

      Delete
  2. warewolf sering jalan bareng kah mbak ben?
    mau lah join kalau jalan-jalan lagi (plus kalau lagi ada duit) wakaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAIIII. iya. werewolf sering jalan2. hahahah. join dulu dong di grupnya yang sepi tanpa batas itu. huhu.

      Delete
  3. Mau nginep situ lagi, Kak Ben... :3

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com