Tuesday, 2 May 2017

Menjaga Kulit Tetap Ayu Walau Travelling Melulu

Saya enggak mau basa basi busuk ah, udah enggak zaman lagi begitu. Singkatnya sudah 2 bulan ini saya menggunakan rangkaian Purbasari Zaitun Series. Dengan kata lain Purbasari ini sudah menemani perjalanan keliling kota saya. Terima kasih Purbasari. Cie gitu. Setelah 2 postingan sebelumnya mengenai Tetap Kece Saat Travelling dan Kiat-kiat Cantik meskipun Pulang Travelling, kali ini saya mau cerita tentang hasilnya. Iya langsung hasil, karena wanita lebih suka yang to the point tapi pasti dibanding kelamaan tapi masih ragu sama kayak pacaran bertahun-tahun tapi enggak dinikahin. Sakit!


Sehari mandi dua kali. Kamu berapa kali? Tergantung tanggal merah atau hitam? Ya, sama saja bohong. Eh, tapi saya juga gitu sih. Intinya, setiap pagi saya mandi menggunakan sabun Purbasari Zaitun series, setelah mandi saya handukan, kemudian pakai baju dan menggunakan hand and body lotion Purbasari Zaitun. Kemudian melakukan aktivitas seperti biasanya (ini kalau lagi enggak travelling). Beda cerita kalau lagi travelling. Mandi pagi langsung prepare buat destinasi selanjutnya, karena waktunya singkat makanya pakai sabun Purbasari Zaitun Series, terus kalau udah kesiangan suka bawa body lotion Purbasari Zaitun series dan dipakai pas di mobil.

Setelah seharian mengunjungi beberapa destinasi yang enggak habis-habis, badan pada pegel, apalagi kaki. Muka juga udah kucel enggak karuan. Ibaratnya pagi-pagi foto masih bagus, eh, menjelang malam foto sudah amburadul. Sampai di penginapan maunya langsung mandi lama-lama terus kayak pijet-pijet gitu. Situasi kayak gitu pas banget untuk luluran. Sejak kenal sama lulur Purbasari, saya menggunakan lulur dari Purbasari Zaitun Series sebagai sabun mandi sekaligus lulur. Luluran lama-lama di dalam kamar mandi. Terus terbasuh air hangat. Masyallah surga dunia! Kayaknya pegel di badan dan kaki langsung hilang seketika. Diawal pemakaian memang akan licin, itu karena double moisturizing, tapi setelah disiram, kulit jadi tetap keset dan lembab kok. Apalagi kalau ditambah menggunakan hand and body lotionnya juga. Makin lembab dan kulit juga halus.

Hasil nyata dari rangkaian Purbasari Zaitun Series ini untuk kulit saya adalah...


Kulit saya jadi semakin lembab, terlihat lebih bersih juga. Ini beneran, lho, ya. Bukan peres. Hahaha. Beberapa hari yang lalu saya ketemu temen lama (terakhir ketemuan bulan Febuari awal) terus ketemuan lagi (pertengahan April) dia bilang...

"Eh, Bena. Kok pangling sih gue. Anjerrr"
"Lah? Mengapa dah? Biasa aja kayaknya."
"Kaga. Lo kok bersihan?"
"Terus maksud L gue enggak bersih gitu?"
"Ini lebih bersih. Lo udah nggak jalan-jalan lagi?"
"Gils. Gak jalan-jalan gimana, gue baru balik dari Purwakarta-Surabaya-Gresik-Jogja-Purworejo-Klaten-Solo-Malang"
"Lah kok kayak ngendon di rumah sebulan. Lebih bersih deh kulit lo. Cantikan lo sekarang."

HAHAHAHA. Langsung mesem-mesem dong saya pas digituin. Dalam hati langsung bilang...

"Mungkin gegara gue pake Purbasari kali ya dua bulan ini pas jalan-jalan."

Dikulit saya sudah terbukti, kuy buktiin sendiri dikulit kamu kalau Purbasari Zaitun Series ini berfungsi untuk melindungi kulit selama kita beraktivitas seharian. Selain itu, bisa mengangkat sel-sel kulit mati sehingga mencerahkan kulit. Manfaat vitamin E dan Zaitun bagi kulit dapat meregenerasi sel kulit mati.

purbasari zaitun

Kamu bisa beli paket rangkaian perawatan Purbasari Zaitun Series di shopee juga, lho dengan harga Rp 30.000-an. Kalau enggak suka nunggu online kamu bisa beli di Carefour atau di Naga Swalayan dengan harga lulur Purbasari Zaitun Rp 10.000-an untuk ukuran 125gr dan Rp 13.000-an untuk ukuran 235gr. Sedangkan sabun mandi Purbasari Zaitunnya Cuma Rp 6.500 . Lah, terus Hand and Body Lotion Zaitun Rp 20.000-an. Murah byanget. Mben ketok ayu ra sah mahal-mahal, sing penting iso masak mbek ngurus anak. Wis dadi istri idaman.

Jangan lupa ikutan giveaway saya di instagram yang akan berakhir tanggal 29 April 2017 ini! Tetap sehat, tetap cantiK dengan Rangkaian Purbasari Zaitun Series!

Planet Namec,
26 April 2017
Kesayangan Kamu.

10 comments:

  1. Beauty travel blogger. Saya yang di rumah aja malah dekil. :)

    ReplyDelete
  2. Oo, ini yaa, giveaway yang pemenangnya jaimbum itu. Saya smpet liat kemarin di instagram. selamat ya buat yang menang giveaway purbasari. Kalo buat jaimbum pasti sangat bermanfaat nih. Selamat buat jaimbum!!

    ReplyDelete
  3. dressnya cantik banget kakak :3
    secantik kulit sehatmu :)

    ReplyDelete
  4. Vena gemukan ya sekarang. Banyak bahagia pastinya.

    Sayang. Bahagianya ga pernah bagi-bagi 😑😑

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebahagianku diambil dari kamu mak :(

      Delete
  5. Wah, dua bulan langsung kelihatan hasilnya! Omong-omong apakah ini sudah masuk ke daftar halal?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah masuk dftar halal banget dza.

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com