Wednesday, 31 May 2017

Menginap di Pop! Hotel Stasiun Kota Surabaya

Ini bukan kali pertama saya ke Surabaya, bukan juga kali pertama saya menginap di Pop! Hotel. Surabaya, oleh-oleh yang paling saya sukai adalah bronies Libby. Entah kenapa rasanya beda banget. Jadi teringat sewaktu saya mencicipi bronies tersebut dari seorang pria yang menyukai saya kemudian membawakan oleh-oleh bronies Libby. Hehehe. Sungguh kesan oleh-oleh yang biasa saja.

Surabaya selalu mempunyai daya tarik tersendiri, magnet pahlawannya terasa sekali saat menginjakkan kaki di Surabaya. Surabaya memang belum akhir dari ujung Jawa Timur, namun Surabaya juga menjadi kota terbesar setelah Jakarta.

Perjalanan saya ke Surabaya yang dadakan saat itu, membuat saya memilih penginapan di Surabaya yang tidak jauh dari stasiun Surabaya Turi, tujuannya sih supaya enggak ketinggalan kereta. Maklum, kawan perjalanan saya kali ini agak lelet. Hih. Setelah searching sesuai maps, akhirnya saya memutuskan untuk menginap di Pop! Hotel Stasiun Kota Surabaya. Dengan alasan jarak tempuh kemana-mana lebih dekat. Hehehe.

pop hotel surabaya

Fasilitas di hotel ini ada yang membuat menarik, yakni ; *lf*m*rt yang terdapat di lobby hotel. Kemudian restaurant dan juga tempat selfie. Restaurantnya terbagi dua; smooking dan non-smooking. Di Lobby juga tersedia fasilitas PC lengkap dengan internet, sempat saya gunakan untuk membuka benbernavita.com lumayan nambah view dari Surabaya. Hehe.

pop hotel surabaya

pop hotel surabaya

pop hotel surabaya

pop hotel surabaya

Sementara fasilitas yang tersedia dikamar towels, bed, mineral water, soap and shampoo, TV Flat, Wi-Fi. Tapi ada yang berbeda dari kamar mandinya, biasanya kamar mandi Pop! Hotel selalu kapsul, namun ini lebih berbentuk kamar mandi normal pada umumnya. Hahaha. Saya mendapat kamar di lantai 5, tidak begitu tinggi. Jadi pemandangan saya keluar hanya beberapa bangunan kuno.

pop hotel surabaya

pop hotel surabaya

pop hotel surabaya

pop hotel surabaya

pop hotel surabaya

Kamu pernah menginap di Pop! Hotel mana saja? Cerita cerita dong di bawah. Oh, ya, kalau mau mengunjungi Surabaya dan menginap ditempat yang sama dengan saya bisa ikuti maps dibawah ini ya. Selamat jalan-jalan! Ingat eat sleep travelling ingat Benaaa!



Planet Namec,
10 Mei 2017
Kesayangan Kamu.

6 comments:

  1. Ini tipe kamar apa?
    Dan ratenya berapa ya, sis?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini tipe kamar standart room kok. untuk harga bisa langsung ngecek ke olah tkp-nya yaa. soalnya beda oa beda harga.

      Delete
  2. Hahahahaha. Jadi kalau dibawain brownies libby nggak mempan ya buat Bena ya? Maunya dibawain apa dong? :p

    ReplyDelete
  3. Haha mentang mentang ada komputer nganggur, ngebuka blog sendiri lalu di refresh berulang ulang. Eh :p

    Style hotelnya emang modern ya, dipenuhi banyak warna. Udah kayak kantor gugel aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. sengaja, biar pv-nya nambah. hahahahhaa.

      iya pop hotel emang selalu ngasih warna warna gitu sih,. hihihi.

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com