Sunday 21 May 2017

Purbasari Lulur Mandi Green Tea : Sabunnya Anak Travelling

Packing memang menjadi rutinitas untuk sekarang-sekarang ini, apalagi saya yang lagi sibuk-sibuknya keliling. Beberapa minggu lalu saya pergi ke Gorontalo, sebenarnya bukan Gorontalo banget sih, lebih ke Kabupaten Pohuwato.

Selama di Gorontalo, saya banyak menjelajah kecamatan yang terdapat di kabupaten Pohuwato tersebut. Mulai dari Marisa yang mana ibukota dari Pohuwato, kemudian Paguat, Randangan, Popayato. Hih. Enggak habis-habis kelilingnya. Namun, ada yang lebih menarik selama perjalanan saya. Hahaha.

Hingga saat ini saya masih excited dengan Desa Torosiaje yang mana terdapat suku Kampong Bajo yang hidup di tengah laut. Untuk mengunjungi mereka saya harus naik kapal ojek yang kemudian diantarkan ke penginapan. Psst, kamu jangan bawa barang banyak-banyak ya. Karena kapal yang digunakan kapal sampan yang kecil. Takut tenggelam. Fyi, saya meninggalkan koper di mobil dan hanya membawa beberapa potong baju sampai lupa bawa perlengkapan mandi.

torosiaje

Singkat cerita, keesokkan paginya saya diantarkan menuju Pulau Torosiaje Kecil yang mana tidak ada warga yang hidup di sana satupun. Biasanya warga suku Kampong Bajo lebih memilih untuk pulang pergi ke sana. Sementara saya, memilih untuk berenang dan snorkeling cantik di sana (cuma liat bulu babi). Saya yang lupa bawa sunblock saat itu, langsung kebingungan mau minta sama teman enggak enak. Yaudah deh hitam hitamlah itu kulit. Akhirnya selesai berenang saya buka tas dan yang tersedia hanya lulur Purbasari Green Tea. Tanpa pikir panjang saya balurin dimuka dan dibiarkan mengering selama perjalanan pulang kembali ke pinginapan.

purbasari lulur mandi green tea

Karena lupa bawa perlengkapan mandi, saya minta shampoo sama Dian, untuk sabun, saya menggunakan Purbasari lulur mandi Green Tea. Syukurlah lulur enggak tertinggal. Di dalam kamar mandi, saya bisa dibilang paling lama, ya iyalah, saya kan sambil luluran. Hehehe.

purbasari lulur mandi green tea

Fact to fact, selama saya di Pohuwato, saya enggak sabunan, melainkan langsung menggunakan Purbasari lulur mandi Green Tea itu. Jadi, memang enggak apa-apa Purbasari lulur mandi Green Tea ini digunakan setiap hari sebagai pengganti sabun cocok juga untuk perlindungan kulit kamu agar tetap ternutrisi sepanjang hari. Ya iyalah dilindungi secara sempurna, soalnya bulat-bulat di scrubnya itu sempurna. Sama kayak kamu yang ngelindungi aku :) selain itu, enggak menyebabkan iritasi juga kalau digunakan sepanjang hari justru malah melembabkan kulit dan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Enggak cuma itu, Purbasari lulur mandi Green Tea yang no amylum juga membantu untuk meregenerasi sel kulit, mencerahkan kulit sehingga kulit sehat sepanjang hari.

Sewaktu saya travelling ke Surabaya juga hemat bagasi dengan bawa lulur mandi Purbasari Zaitun, bahkan saya bisa santai-santai di penginapan sambil luluran setelah capek berkeliling kota Surabaya.

purbasari lulur mandi green tea

Kalau kamu mau hemat perlengkapan mandi, kamu bisa ikutin cara saya dengan membawa Purbasari lulur mandi Green Tea yang kaya antioksidan itu dan memiliki manfaat green tea dan vitamin E bagi kulit. Nah, lulur ini bisa kamu beli di Shopee dengan harga Rp 10.000 untuk ukuran 125 gr dan Rp 13.000 untuk ukuran yang besar.

Yogyakarta,
21 Mei 2017
Kesayangan Kamu.

18 comments:

  1. Kayak aku dong mandi nggak sabunan... wkakak. Cuma pake lulur purbasari ajah udah bersih nih kulitnya. Harumnya banyak lagi macemnya wkakak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pantesan lulur di kamar mandi gue abis. ternyata gegara jagembum!

      Delete
  2. Wuiihh... Pengganti sabun, leh uga! Pantes kulit Bena selalu Glowing. Super sekali untuk penghematannya. Mantap jiwa!

    ReplyDelete
    Replies
    1. unch unch belaaaaku tayang :***
      sini yuks ikutan glowing :))

      Delete
  3. Aku juga pake Ben. Cuman setelah pulang #aiptrip. Lumayan membersihkan daki2 nakal dan menolong kulit gosong. Tau gitu dibawa kemana2 yak.

    ReplyDelete
  4. Asik banget dah backgroundnya ada novel CE :D

    Wuh lain kali hal-hal yang sepele seperti sunblock harus terus dibawa kemanapun kita pergi, apalagi kalo travelling ke tempat-tempat yang udaranya cukup panas.

    Eh lulurnya boleh buat cowok kan :o

    ReplyDelete
  5. biar tambah irit, mending sabunan pakai busa sampo XD
    *ini pengalaman jaman masih bocah banget, sumpah!

    beli purbasari buat mamak'ku ah, biar bisa glowing-glowing kulit beliau

    ReplyDelete
  6. huah ini wanginya persis ayak gree tea makanan atau minuman, nggak? kayaknya worth to try

    ReplyDelete
  7. kayanya aku dari sekarang perlu luluran pake purbasari ben, biar makin mulus kulit dan mukanya. Jadi pas lebaran orang-orang lebih perhatian sama kekinclongan muka dan nanya pake perawatan apa, di banding ditanya udah punya pasangan belum dan kapan nikah? HAHAHHAHA

    ReplyDelete
  8. ooo iniii rahasia cantik alami Bena #Azeek hahahha
    aku juga pake purbasari tpyg putih. kapan2 ah mau nyobain yg green tea

    ReplyDelete
  9. Kadang aku pake purbasari u sabunan, hasilnya lbh maksimal soalnya.. Lbh wangi, lbh halus dikulit, lbh bersih

    ReplyDelete
  10. Kadang aku pake purbasari u sabunan, hasilnya lbh maksimal soalnya.. Lbh wangi, lbh halus dikulit, lbh bersih

    ReplyDelete
  11. Wah kalau perlengkapan gini patut dicoba nih. Maklum kalau urusan body care. Cus deh!

    ReplyDelete
  12. Perlu di coba nih, kali aja warna kulit berubah

    ReplyDelete
  13. Aku pengemar lulur Purbasari, tapi belum voba yang ini neh.

    ReplyDelete
  14. ish ternyata ini dia rahasia kecantikan bernavita yg kesohor itu. Btw, purbasari ini ngaruh ke napsu makan yak? Kok km makannya banyak siiiik? #kaboooooooor

    ReplyDelete
  15. Wah Kak Bena habis dari gorontalo nih. Aku ada temen disana, temen kuliah dulu di Jakarta. Sekarang udah dinas di Pohuwato.

    Jadi pengen juga main ke sana he. Traveling emang menyenangkan ya, dan saat traveling emang cocok banget dah kalau pakai Purbasari lulur mandi Green Tea. Gak ribet uy, bisa jadi pengganti sabun mandi hehe

    ReplyDelete
  16. Jangankan kaka yang suka jalan, aku aja yg dirumah aja seneng banget pake lulur mandi. Dari jaman abege aku dah pake nih purbasari. Baru tau ada yang green tea. Pengen cium baunya.....

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com