Sunday, 7 July 2013

Dieng Culture Festival - part Bukit Sikunir kepeleset

Hai...
Selamat datang buat kamu yang baru aja gabung di blog akyuuuu. uuuuu uuu uuuuu.
dan buat yang sudah gabung akyu ucapin selamat datang kembali. Cuma kenapa kalian belum dateng ke hati akyu yuaa?
Sumpah itu engga penting. Lupakan. *cringg lupa ingetan*
*cringg inget lagi sama gebetan*
*crong inget sama kenangan masa lalu*
*gak jadi lupa ingetan*

Kamu udah baca yang ini>> Dieng part 1 <<
Baca dulu yaaa baru deh ngelanjutin baca ini :)
Tapi kalo kamu tetep memaksakan kehendak buat baca postingan yang ini duluan terus baru yang pertama sih gapapa. Berati kamu suka memaksakan kehendak. Dan ini engga baik buat hubungan asmara kalian. Fyi aja lho yaa gue.

Oke,
Di postingan kali ini gue engga akan ngeshare banyak-banyak.
Karena apa? karena keindahan bukit sikunir dari puncak INDAH BANGET.
Seriusssssss, gue engga boong. gue takjud. TAKJUD BANGET.

Matahari oh matahari

Berangkat dari homestay setelah selesai solat subuh, naik angkutan desa di sana. Berjalan agak jauh dari tempat parkir ke tulisan "Bukit Sikunir" Karena gue pecinta sunrise dan senja jadi gue jalan cepet buat nyampe ke puncak Bukit Sikunir, tapi di tengah perjalanan yang datar lagi dan lagi gue jatuh :| dengkul gue jadi berubah warna biru keungu-unguan gitu (jalan datar aja jatuh Ben.) Emang jatuh di tempat wisata itu bagian yang engga bisa dilewatin. Kayak ngelewatin berkabar ke pacar kamu kalo kamu udah makan, tidur, mandi, sms-an, dan lain sebagainya. Entah mengapa itu penting untuk suatu hubungan. Aneh -,-

Jalanan ke Bukit Sikunir itu engga gampang lho. Pijakannya lumayan susah. Sama susahnya kayak ngelupain dia kalo dia udah punya pacar. Ckckckck. Gue jalan sendirian lho sampe puncak, engga pegangan sama siapa-siapa. Cuma pegangan sama pohon + rumput. Hebat ya gue? Tangguh ya gue? Emang :)
Engga usah alesan sih Ben, emang dasarnya engga ada yang bisa dipegangin. *Pegangin punya aku aja qaqa* Ambigu -,-

Sampe di puncak gue ketemu sama Kak Ari dan Kak Dani. YEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE. AKHIRNYA ADA YANG BISA FOTOIN GUEEEEEEE. Jadi gue engga perlu foto-foto sendiri :|
Hasil Jepret Sendiri :|

With Kak Ari
With Kak Dani
Hasil Jepretan Kak Ari
Hasil Jepretan Kak Dani
Engga mau banyak cakap, engga mau banya nulis. Disini emang gue cuma mau ngeshare keindahannya Bukit Sikunir Dieng..
Kalo mau liat foto specialnya bisa buka di > SINI < atau di > SINI <  terserah kamu mau pilih yang mana. Semuanya sama aja, yang engga sama itu perasaan kita. Wes Ngono thok.

Continue.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :)
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com