Saturday, 13 July 2013

Perlengkapan Traveling buat Wanita

Haiii.
Selamat malam...
Selamat pukul 23:43 Waktu Indonesia Bernavita.

Langsung aja yaaa. males basa basi guenya.
Lagi unmood, tapi sama kamu aku mood terus kok :)

Oke, banyak temen-temen gue yang tanya kayak gini
+ Ben, lo travelling mulu. Gak kuliah ya?
+ Ben, cewe kalo traveling bawa apa aja?
+ Ben, emang gappa nginep di pom bensin? di bandara? di stasiun?
+ Ben, cewe kan ribet kalo jalan-jalan
+ Ben,Ben,,, Ben... nyaut kenapa.
- Ah!!! Bawel deh ah!! Berisik amat sik teriak-teriak.

Cewe traveling kenapa engga? Cewe backpackeran kenapa engga? Emang ada yang salah? Dimana letak kesalahannya? Dimana? Dimana? Dimanaaaa? #nowplaying ayu ting ting
Cewe kan banyak banget Ben yang mesti dibawa. Kenapa lo cuma bawa satu tas ransel yg kecil gitu sama tas kecil? Itu isinya apa aja?

Dear Wanita-wanita calon backpacker ku sayang.
Berikut isi tas gue, bentar yaaa uplod dulu...

1.

Mukena
Kenapa mukena? Karna gue muslim jadi gue selalu bawa mukena di setiap kali gue travelling.
Selama gue masih bisa solat dan solat sendiri gue akan solat dimanapun gue berada :) meskipun ditempat gue berada itu gue engga tau arah kiblat dimana, gue tetep solat.

2.
Tas kecil
Tas kecil ini tuh gue gunain buat naruh obat-obatan pribadi, kamera, headset, potong kuku, beberapa lembar uang, buku catetan dan pulpen. Kenapa gue taruh di dalam tas kecil perlengkapan itu semua? Karna biar gampang ngambilnya, jadinya engga perlu bongkar-bongkar tas ransel gue. Wes ngono thok ae.



3.

Headset
Alat ini berguna untuk menghilangkan ke-bete-an yang melanda saat sedang dalam perjalanan yang membosankan. Tapi perjalanan aku sama kamu ke pelaminan engga ngebosenin kok :p

4.
obat-obatan pribadi
Itu tuh sebagian obat-obatan gue yang gue masukin di tas kecil, sisanya masuk ke ransel..
+ Itu apa aja Ben?
- Itu ada konterpain,hansaplas,salonpas/koyo,perban,vitamin,minyak kayu putih,sama salep gatel
+ Kok ada salep gatelnya Ben?
- Karna kalo travelling gue jarang mandi, gatel-gatel gue suka kumat, jadi gue selalu bawa itu. Udah gitu aja jawabannya.

5.
Tas serbaguna
Wekekekekeke, namanya juga cewe yaaa. Pasti ada aja yang dibawa. Apalagi penganut sistem SKSD (Sok Kenal Sok Deket) jadi gue pulang selalu bawa lebih dari satu tas. Gunanya buat apa? Buat OLEH-OLEH!!! Tapi kalo selama perjalanan engga ada yang ngasih oleh-oleh secara gratis ya gue engga akan pake itu tas cadangan. Gue selalu bawa 2 tas sih kebetulan. Hahahahahahhahhha.

6.
Kabel Elektronik
Kabel itu tuh ya gunanya buat ngecharge. Ngecharge henfon, kamera, netbook, dan alat komunikasi lain. Udah sih gitu aja.

7.
Senter
Nah ini nih yang paling penting!!!!!
SENTER!!!
+ Pentingnya darimana Bern?
- Daritadi

Senter ini tuh penting banget. Disamping buat cari jodoh lo dalam kegelapan, lo juga bisa liat gebetan lo lagi pacaran sama pacarnya.

8.
Payung
Buat melindungi diri dari hujan atau panas. Biasanya kalo cuacanya panas sih yaa gue masih biasa aja. Panas yang engga biasa itu kalo lo liat pacar/gebetan lo sama pacar barunya. Haduh Itu klimaks banget udah panasnya. Hahahaha.

9.
Potong kuku
Henfon lowbet, ipod lowbet, netbook lowbet, hati juga lowbet. Pokoknya kalo semua alat komuninkasi gue lowbet biasanya gue benerin kuku gue. Ngerapihin kuku gue.
Disamping buat ngerapihin kuku. Potong kuku itu juga berguna buat gunting hansaplas, pokoknya apapun deh. Bisa dibilang multi fungsi banget, jadi gak perlu bawa gunting. Karena Gunting terlalu berbahaya :(

10.
Catatan + Pulpen
Nah ini yg menurut gue lumayan penting. Note dan pulpen ini....
+ Kenapa ngga di henfon sih nulisnya?
- Karna henfon terlalu cepat lowbet, jadi saya benci gunainnya. Kalo kertas sm pulpen kan ngga pernah abis.

11.
Netbook
Netbook ajaib gueeeeeee.
Netbook ini selalu gue bawa kemanapun gue pergi. Karna menurut gue WRITING EVERYWHERE. Sebenernya bukan itu aja sik :( pekerjaan gue yang menuntut gue untuk agak terus standby didepan email :(
Kejam memang. Apalagi kalo gue ngetravelling di akhir bulan :(.

12.
Baju
 Baju juga penting dimasukkin ke dalem tas lo. Buat ganti baju lah. Jangan bilang lo ngga tau -,-

13.
Pakaian Dalam
Pakaian dalem. Karna gue wanita yaaa gue pake yang kira-kira bentuknya begitu. Buat Cowok, plisss jangan pake ginian :( ntar kalian berantem sama bencong sebelah :(

14.
Buku
Buku!! Nah...... Buku ini tuh penting, selain buat nambah pengetahuan, menghilangi rasa betek juga :)
Udah sih gitu aja alasannya...

15.
Uang
Uang,,, nah ini pentingggggg!!!!! Sepenting - pentingnya uang, emang ini penting.

16.
Pasmina
Kenapa pasti pas? BUKAN BUKAN. PASMINA BEN!!! Nah iya itu... Biasanya gue gunain dileher. Alesannya? yaaa biar engga item lah leher gue :p Kasiahna entar suami gue kelak pas mau pakein gue kalung "Beib,, kok leher kamu item? Dakinya banyak banget. Kamu aku talak aja deh yaa."
*gagal fokus*

17.
sarung
Sarung. PLEASE PERHATIKAN SARUNGNYA. Nah iyaaa pinterrr. Sarung? for what Bern? Buat selimutan juga bisa, buat mandi dikali juga bisa :p. Sarung ini bermanfaat banget kok buat lo. Dipake buat ciuman sama cem cem-an lo juga bisa kok. Tau kan gue isi hati lo. Halah >,<

18.
plastik
Buat bungkus muntah, buat bungkus celana dalem lo, buat bungkus makanan, buat apaan kek. Ini berguna banget kok.

19.
Perlengkapan Mandi
Sejujurnya gue kalo travelling jarang mandi, kenapa? HEMAT AIR UNTUK ANAK CUCU DIMASA DEPAN. Gue takut penerus gue engga bisa menikmati air. Udah gitu aja.

20.
pembalut & pantyliner
Buat para wanita pasti lo tau deh ini gunanya untuk apa. Untuk para pria yang mau tau pasti kalian udah paha. Tapi kalo kalian engga paham dan pingin ini berfungsi untuk apa? Tanya sama pasangan lo sendiri deh. INGET YAA!! Ini dipake buat wanita lhoooooo.

21.
permen + botol minum
Tujuannya dari botol minum? Biar lebih hemat, bisa minta sama warga saat lo lagi travelling. Hemat BOTOL PLASTIK!!! #GO GREEN
Tujuan dari permen? Karna gue orangnya pelor (nempel molor) makanya gue selalu bawa permen biar gue engga ketiduran terus :( karna kalo gue tidur gue akan kehilangan beberapa pemandangan penting. Contoh pandangan terhadap pacar/gebetan lo. Duh itu pemandangan yang paling nyakitin. Mending tidur deh gue kalo kayak gitu.

22.
Handuk
Bawalah handuk unutk mengelap tubuh saat mandi, itu juga kalo lo mandi. Kok ada yang salah yaa? Bentar. *MIKIR* oh typo. Baguslah. Diulang aja deh.
Bawalah aku terbang hingga ke pelukanmu... oooo... ooooo....
Bawa handuk engga usah yang gede. Bawa aja yang kira-kira pas buat ngebungkus bayi umur 3 bulan.

23.
Peralatan Tempur
Kaos kaki, Sarung tangan, Penutup mulut. HAHAHAHAHA. Karena wanita jadi gue yaaaa gitu dehh..

24.
handuk kecil
Buat ngelap keringet dan harus selalu lo taruh di tempat yang gampang lo ambil yaaa. Bukan buat ngelap kenangan masa lalu yaaa.

25. Lotion, pelembab muka, lipstik. Sebagai cewe travelling juga juga gue pengen tetep cantik. Jadi yaaaa gue selalu bawa ke-3 barang itu. Engga perlu banyak-banyak bawanya ntar malah keberatan make up ransel lo.


Udah cukup segitu aja gue pamerin isi tas gue..
Udah paham kan kenapa gue bawanya cuma seransel?
Mau nulis apalagi yaa gue? Lupa deh.
Yaaa pokoknya gitu deh, halah -,-

End.

6 comments:

  1. Padahal, yg posting kan gak terlalu "wanita", knp travelling buat wanita, ya, title nya? Hahahaha

    Ohh, khusus yg nomer tigabelas, hahahaha itu fakk banget!! Masa segala gitu ikut diposting -_-

    ReplyDelete
  2. naaaah lumayan nih bawaannya kl gua jalan travelling

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya saa. lumayan kan? bentar lagi ada updatean terbaru lho...

      Delete
  3. Anjrit ... tuch pakaian dalam nya bener2 merangsang yeeee PINK BERENDA :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaahahaha. kan merangsang kan? hahahaha

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :)
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com