Wednesday, 31 July 2013

Who Am I (?)

Look, thats our baby dad!!!
aaahhhhhh...
*Look happy*

Yaa,, tepat hari Selasa November pukul 12.05 Waktu Indonesia bagian melihat bayi wanita lucu seperti dia dengan panjang entah berapa semoga ngga kepanjangan dan berat entah berapa semoga ngga keberatan kalo berat kadar cintanya ya ngga apa-apa juga. 21 tahun telah berlalu~

Kini bayi tersebut telah beranjak dewasa dan udah ngga layak sih disebut bayi -,- ohh tenang, tapi masih layak dibilang imut. Halah >,<

2 jerawat kecil sedang berkerumun dijidat. "Duh!! Kapan ini hilangnya!!" Keluhnya.

Alis matanya hitam pekat dan tebal sepertinya egois. Sepertinya lho yaaa. Tapi entahlah. Hanya prediksi sementara. Prediksi yang bisa saja salah.. Kalo prediksi sama gebetan kan tentu benar tentu pula salah. Yaaa namanya juga perasaan. Kacamata yang dia pakai saat ini makin terlihat seperti anak kecil -,- banyak orang berkata demikian. Mungkin benar mungkin saja tidak.

Pipinya gemuk seperti sedang mengunyah sesuatu.
Ada hewan kurangajar yang sembarangan membuang kotoran kecil hitam di antara sela-sela lesung pipinya. Ah. Bukan lesung pipi, tapi entahlah. Susah menyebutnya.

Bibirnya merah kalo pakai lipstik >,<
Giginya tertata rapi dan putih.

Rambutnya tebal, katanya sewaktu ia masih menjadi bayi mamanya sering sekali melumuri kepalanya dengan kemiri. Alasannya sepele "Biar nanti kalo udah tua rambutnya ngga cepet abis, kan kalo udah nenek-nenek rambutnya gampang rontok." Pffttt~
Jadi sekarang rambutnya tebal...
Gelombang agak sedikit ikal.
Panjang sepundak. Terlihat seperti anak SMA dengan poni lurusnya itu..

Telinganya masih ada dua kok.
Lubang hidungnya juga masih ada dua.

Dipergelangan tangan sebelah kiri ada bercak tanda lahirnya, jadi kalo ilang gampang. Gampang ketemunya "Itu lho pak/bu anak yang tingginya 158 cm dengan berat 55 kg, entar pasti naik lagi berat badannya karna dia makannya banyak, yang punya tanda lahir dipergelangan tangan sebelah kiri itu lho pak."
Pastilah orang yang ditanya begitu langsung jawab, "Mana ada bu maling yang mau culik anak ibu -,- lah wong makannya banyak." Berati engga ada yang mau culik dong >,<
Kenapa aneh ya percakapannya...

Perutnya engga buncit, tapi kalo dia abis makan banyak pasti buncit... YAIYALAH SEMUA ORANG JUGA GITU! *emosi out of your brain* AHSEKK....

Siapa bayi itu?
Siapa Wanita itu?
AKU... aku seorang kapiten, mempunyai pedang panjang kalo berjalan prok prok prok. aku seorang kapiten #nowplaying seorang kapiten by alicia keys
Hai itu aku, hai!!! itu akuuuuuu.... percayalah... itu akuuuuuu... #nowplaying Aku by Sheila 0n 7

Sekian.
Cerita ini saya buat untuk mengikutin #tantangannulis dari @JiaEffendie

2 comments:

  1. Dan bayi itu status nya sekarang adalah JOMBLO hahaha #kaburrrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. hih!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
      gemes!!!

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :)
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com