Tuesday, 30 July 2013

[Kuliner] Eat & Eat Kota Kasablanka



Selamat berpuasa bagi yang menjalankannya, sejujurnyapun gue lagi engga puasa saat nulis ini postingan, makanya yaaa biasa aja.
Mau cerita sedikit tentang bukber gue sama temen kantor beberapa hari yang lalu.

Kebetulan hari itu karyawan gue yang dari Yogyakarta pada dateng berkunjung ke Jakarta. Katanya sih kangen sama "adik kecil kesayangannya" (read: gue yang dimaksud.) Terus tetiba tercetuskan untuk bukber (buka bersama) entah apanya yang dibuka....
Karena kantor gue dibilangan Jakarta Selatan, makanya gue dan beberapa karyawan gue itu pergilah ke Kota Kasablanka. Konon katanya... #nowplaying Alam - Mbah Dukun.
Itu Mall barulah..

Keluar kantor dari jam 3 sore terus belanja sana sini dulu (biasa, cewe kan begitu tuh.)
Jam setengah 5 sore gue dan beberapa karyawan gue ke foodcourt...
Sambil nunggu azan magrib dari beberapa orang ini pesen beberapa makanan..


Gue sendiri pesen :

Iga Bakar Rica Rica
Emmmm, bentar deh. kok gue ngiler lagi yaaa. SIALAN >,<
Itu tuh rasanyaaaaaaaaa kurang pedes rica-ricanya padahal udah minta yang pedes.
Terus kuah sop-nya juga asin banget.
Sambel cabe ijonya juga keasinan -,-
Acar-nya pas lah rasanya.
Timun, sama empingnya juga enak.

Jadi yg recomended dari menu itu adalah "acar,timun,emping"

Gue pesen minuman :
Peach Tea
Mmmmmm, kalo minuman ini sih gue suka banget..
Cuma sayang banget :((
Didalemnya ada isi yang engga jelas..
Coba kalo isinya cuma buah peach aja, pasti seger banget deh :9

Terus gue juga pesen :
Tong Fung (lupa apa namanya)
Karna gue duduknya deket dengan booth makanan iga dan makanan Singapur yang gue lupa apa nama boothnya. Gue pesen itu. Gue selalu makan-makanan itu kalo ke eat and eat. Cuma bodohnya gue selalu lupak apa nama boothnya. Zzzzz.

Temen kantor 1 gue pesen :
Iga Bakar Gurih

Ini sih dilihat dari bentuknya kurang menarik, tapi.....
Katanya yang makan enak, dagingnya empuk engga ada tulang iganya..
Sopnya asin juga, sambel ijonya juga asin...

Dia pesen minuman :
Selendang Mayang
Katanya kurang manis, jadi engga recomended. Hmmmm...
Kayaknya perlu liat gue deh biar manis :p
Coba kalo namanya selndengan Bernavita pasti enak deh.

Temen kantor yang ke-2 pesen:
Buntut Panggang Pedas
Katanya kurang pedes, itu yang kecil-kecil kayak eek kambing itu telur puyuh yaaa....
sama dia ditaruh telur puyuh -,-
zzzz....

Temen kantor 3 pesen :
Buntut Rica-rica
Kalo katanya yang makan sih sama aja recomendnya sama gue.
Jadi yang recomended dari menu Buntut ini adalah ; Timun, emping dan acarnya aja

Dia pesen minum :
Es Medan Jelly
Ada buah peachnya 1 doang -,- sisanya jelly.
airnya kurang manis, kurang seger deh pokoknya.
Kurang recomended :((
Tapi recomended bagi pecinta jelly.
(gue tau karna gue cobain minumannya, penasaran)

Terus diia juga pesen cemilan :
Takoyaki
Ini enakk, cuma gue geli makannya :(
udah gitu doang..

Okedeh sekian cerita kulineran dari gue. Nantikan kuliners gue yang lain.
Eh begok engga usah pake 's' bukan bahasa inggris Ben.
Yeeee, engga apa apaaaa. Kasar banget sih ngomongnya. Zzzzz.

Kisaran harga :
Iga dan buntut = Rp 50.000 s.d Rp 65.000
Peach Tea = Rp 23.500
Tong Fung (lupa namanya) = Rp 24.500
Seledang Bernavita = Rp 12.000
Es Medan Jelly = Rp 22.500
Takoyaki = Rp 19.000


No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :)
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com