Sunday, 7 July 2013

pakaian yang TIDAK benar saat hendak berangkat solat tarawih.

Haiiiiiii...
Udah mau puasa, udah mau solat tarawih juga kan berati.
Dipostingan kali ini gue mau ngebahas masalah fashion.
Siapa sih yang engga tau fashion? Pasti tau semualah.
Dan pasti lo juga tau isi hati gue tentang lo kan?.
wekekekeke.

Banyak mahkluk hidup ciptaan Tuhan yang bernama manusia ini berpakaian engga bagus.
Engga bagus disini maksudnya kurang pantes dilihat lah, agak senonoh lah, kurang pada tempatnya lah.

Nah berikut contoh-contoh dari pakaian yang engga seharusnya lo pakai saat hendak berangkat ke mesjid untuk solat tarawih. Check this out!

1.
celana olahraga

Elo mau tarawih bukan olahraga, jangan pake baju model ginian. Karna yang ada elo di ajakin buat main basket atau malah futsal dan alhasil lo gak jadi tarawih. Cape iya pahala engga. Dan jangan sekali kali lo solat tarawih abis olahraga. Kenapa? KERINGET LO! BAU! Geli geli enak gimana juga liatnya -,- engga recomended yaa!


2.

Baju kantor

Ini lagi. Baju kantor. Elo mau tarawih weeyy, bukan mau kerja. Kalopun kerja di mesjid juga gak gitu gitu amat. Pulang lo kerja langsung solat tarawih sih bagus tapi kalo pake bajunya modelan begitu yang ada para makmumnya ngiler ngiler semua. Udah solat tarawih tapi engga dapet pahala. Mau emang kayak gitu? Not recomended pokoknya!


3.

Baju  pergi ke resepsi nikahan

Yasalammm, lagi tarawih lho! Bukan mau dateng ke resepsi acara nikahan. Boleh sih tapi agak gitu gitu gimana deh -,- ribet juga lho. Not Recomended lah.

4.
Baju buat ngemol

ADUH!!!! MASYALLAH! ALLAHUAKBAR ITU PAHAAAAAAAA. PAHA GEMES. PAHA FRIED CHICKEN. Bang yang paha berapa? Bang paha bang. Yang paha yang paha.
Lo mau cari pahala apa buang pahala sih di mesjid? Masyallah. JANGAN SEKALI KALI LO PAKE BAJU YANG KAYAK GITU!! Itu buat pergi ke mall sama pacar/mantan/gebetan/mantan orang/pacar orang/suami orang/istri orang/om om/bapak bapak/tante tante/kakek kakek?
Yailah!!!! Yang ada pas lo wudhu laki-laki pada ngantri dibelakang lo. Selain ngantri buat wudhu mereka juga ngantri di bawah rok lo. Mau begitu? Pahala yang lo dapet engga ada sama sekali! JANGAN ngarep pahala kalo pake baju modelan begitu ke mesjid. Di usir iya sama penjaga mesjid :(

5.
kebaya
Yakin mau pake kebaya ke mesjid? Ntar kalo di kira pengantin wanita kabur gimana? Terus nanti kalo dinikahin sama Imamnya gimana? Atau malah dinikahin sama penjaga mesjid gimana?
JANGAN deh JANGAN!!! Elo kayak orang oon kalo pake baju modelan kayak gitu. Kalo gue liat ada yang macem gitu mau tarawih gue sih nangis liatnya. Gue ngebayangin diri gue pake kebaya pas mau tarawih aja mau nangis :(( gimana elo? ini engga recomended banget deh.

6.
sarung

Hellooooooooooooo. Elo mau tarawih kali yaaa bukan mau mandi di kali macem bidadari turun dari angkot.
Sarung lo di tarik anak kecil buat mainan selepetan aja baru tau rasa lo. Ketauan deh bentuknya. Hahahahahahahahahhahahaa. Kok ngakak sendiri yaaa gue bayanginnya. Hahahhaahaa.

Oke cukup sekian aja dulu postingan gue kali ini.
Semoga nanti pas tarawih kalian bisa pake baju yang bener yaaa.
Jangan sampe engga bener, kasian malaikatnya bingung mau nulis pahala lo berapa.
Entar pada galau galau manja gitu malaikatnya.
Yang ada hidup lo dipersulit sama Allah kalo lo mempersulit malaikat.

End.

20 comments:

  1. Hahahahahahahaha *ngakak tujuh turunan* :D :D ini anak bisa aja yak!! Surprising abiissss :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe :) hahahaha. jadi malu.

      Delete
    2. hahahaha kocak aja itu mukanya ditutup. udah kaya teroris

      Delete
    3. teroris yang kayak gue -,-

      Delete
  2. Replies
    1. tarawih itu sejenis makanan yang banyak pahala adek. -,-

      Delete
  3. Wkakakaka parah @pejalanpacker

    ReplyDelete
  4. WKWKWKWK....tapi kenapa wajahnya di tutupin..!

    ReplyDelete
  5. Model nya ngga banget yee.
    Butuh model? wasap gw benssss :D hahahakkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. -,- gue aja udeh modelnyaaa.
      udah paling pas gue modelnyaaa.
      hahahaahaa

      Delete
  6. Ngakak ampe jumpalitan, iseng banget bikin beginian :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe.
      menambah pahala buat orang ketawa kak. hahahaha.

      Delete
  7. Emang puasa emang teraweh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. puasa kalo inget, teraweh kalo di ajak gebetan.
      wes ngono ae pokok e.

      Delete
  8. Bagus model nya kenapa nga sekalian di tutupin pake nampan aja mba 😅😅😅😂

    ReplyDelete
  9. Dan gue menemukan ini sambil nungguin jumatan. ANJIR. NGAKAK!

    ReplyDelete
    Replies
    1. EHE EHE EHE EHE.
      Mau dibikin yang lain nggak?

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :)
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com